Sastra Untuk Silaturrahmi Antar Bangsa, Persaudaraan, dan Perdamaian ! Happy Reading !

Selamat Atas Kelulusan Keluarga SKSP

2


Purwokerto, Kamis (2/12). Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri, Purwokerto, menyelenggarakan wisuda, yang dibagi tiga sesi karena menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Sesi pertama dan kedua dilaksanakan pada hari Rabu, 1 Desember 2021, sedangkan sesi ketiga digelar pada hari Kamis 2 Desember 2021.

Alhamdulillaah, ada dua orang Anggota Sekolah Kepenulisan Sastra Peradaban (SKSP) yang lulus dan ikut wisuda pada periode ini, yaitu Bagus Likurnianto, S.Pd. (Ketua Kurator sksp-literary.com) dan Nia Nur Pratiwi, S.Pd. (Tim SKSP Video). Keduanya termasuk wisudawan-wisudawati dengan predikat "Pujian" (Cumlaude). 

Nia Nur Pratiwi sering memenangkan Lomba Penulisan Karya Ilmiah hingga sampai Singapura dan Malaysia kemenangannya. Sementara itu, Bagus Likurnianto karya puisinya menghiasi berbagai media massa, baik regional, maupun nasional. Bahkan, puisi karya Bagus Likurnianto dibahas oleh Abdul Wachid B.S. di Laman Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Bagus Likurnianto juga kerap memenangkan Lomba Cipta Puisi Nasional. 

Selamat dan sukses atas kelulusannya. Semoga ilmu yang diraihnya bermanfaat bagi Nusa Bangsa, Negara dan Agama. Allaahumma aamiin.

Berikut ini galeri foto bersama Dr. Abdul Wachid B.S., M.Hum. (Pendiri dan Pengasuh SKSP).















Post a Comment

2 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Join the conversation(2)
To Top