Sastra Untuk Silaturrahmi Antar Bangsa, Persaudaraan, dan Perdamaian ! Happy Reading !

Siwa Sanmun (SISAN) Selenggarakan Upacara Penyerahan Hadiah kepada 7 Orang Sastrawan Baru

0


Kemarin, 18 Juni 2022, di Kota Seoul, Korea Selatan,  Siwa Sanmun (SISAN) menyelenggarakan upacara penyerahan hadiah kepada 7 orang sastrawan baru (4 penyair baru dan 3 esais).


Dalam kesempatan tersebut, Profesor Kim Young Soo menyampaikan salam dari Abdul Wachid B.S. atas nama Sekolah Kepenulisan Sastra Peradaban (SKSP) UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto Indonesia kepada para hadirin.


Dalam kesempatan itu, Profesor Kim Young Soo juga menyampaikan terimakasih yang mendalam karena beberapa video pembacaan puisi Korea oleh Sastrawan-sastrawati SKSP sebagai wujud apresiasi pembaca Indonesia terhadap Sastra Korea. SISAN juga sangat apresiatif membaca dan menunggu esai berikutnya tentang puisi karya SISAN yang sudah dimuat di sksp-literary.com. Di samping, ditunggu juga video pembacaan puisi SISAN oleh anggota SKSP,  khususnya terhadap puisi 6 sastrawan berikut:  Jeong Seung Hwa, Kim Yang Sook, Jang Byung Hwan, Heo Gab Soon, Kim Myoung a, dan Choi Choon Yee.



















Hubungan kerjasama antara Siwa Sanmun (SISAN) Korea Selatan dengan SKSP Indonesia ini diharapkan lebih erat demi semakin terjaganya silaturahmi antar bangsa, persaudaraan, dan perdamaian, khususnya melalui sastra.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment
To Top