Sastra Untuk Silaturrahmi Antar Bangsa, Persaudaraan, dan Perdamaian ! Happy Reading !

Cara Kirim Karya di sksp-literary.com

0
 

Kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengirimkan tulisan berupa cerpen, puisi, esai, resensi buku, cerkak, geguritan, serta karya karikatur, kartun, dan lukisan untuk disiarkan di sksp-literary.com

Tulisan (doc/docx/rtf) dan karikatur/kartun/lukisan (jpg/lainnya) dalam bentuk LAMPIRAN dikirim dengan subjek sesuai jenis karya (Puisi/Lukisan/Lainnya) ke: skspliterary2021@gmail.com, dengan ketentuan:


Merupakan karya orisinil (kecuali terjemahan) bukan hasil plagiasi dari karya orang lain.

Cerpen & Cerkak: 700 - 2000 Kata.
Puisi & Geguritan: Minimal 10 Judul. 
Esai: 1000 - 2000 Kata.
Resensi Buku: 500 - 1500 Kata (disertai lampiran cover buku). 

Kami juga menerima karya terjemahan (puisi, cerpen, esai) dengan ketentuan yang sama. 

Sertakan informasi kontak, foto, dan biodata singkat berisi nama dan alamat lengkap, serta keterangan lain yang dirasa perlu pada halaman terakhir naskah. Khusus karya terjemahan, mengirimkan biodata penulis aslinya dan penerjemah. Untuk karya karikatur/kartun/lukisan mencantumkan tema dan biodata di badan email. 

Kami akan menyeleksi karya-karya yang masuk untuk disiarkan di sksp-literary.com setiap Jum'at (Puisi, Cerpen, Resensi, Penginyongan) dan Minggu (Sastra Terjemahan, Puisi, Cerpen, dan Esai). Serta penayangan edisi khusus karikatur/kartun/lukisan pada setiap bulannya. 

Jika dalam 30 hari setelah mengirim karya tidak dimuat atau tidak mendapat informasi akan dimuat, maka karya tersebut otomatis dinyatakan tidak lolos kurasi dan diperbolehkan mengirimkannya ke media lain. 

Karya dengan pengunjung terbanyak pada setiap bulannya akan mendapatkan apresiasi berupa buku dari SKSP.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Post a Comment
To Top